Deswita Deg-degan Sambung Bulu Mata

Deswita Maharani
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Sambung bulu mata kini menjadi tren di kalangan selebriti. Tak terkecuali artis cantik Deswita Maharani. Dia gemar menyambung bulu matanya demi terlihat anggun di depan publik.

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani: Dua Anak Cukup

Meski harus bersabar selama dua jam dalam pengerjaannya di Gerai Lasthique, Deswita mengaku puas dengan hasil yang didapat. Dia memilih treatment volume super soft, yang diakuinya sangat nyaman karena materialnya yang lembut, dan tidak membuat mata terasa berat.

“Sempat deg-degan juga, tapi lihat hasilnya bagus banget. Walaupun sabar, dua jam prosesnya, tapi enteng. Walau cetar banget keliatannya, hahaha. Cantik kan, jangan iri ya," ucap Deswita di Gerai Lasthique, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Jumat 28 Juli 2017.

Deswita Maharani

Istri Ferry Maryadi ini juga menuturkan, bulu mata merupakan salah satu item (bagian) penting baginya di dunia hiburan. Terutama saat menjalani acara off air atau memandu sebuah acara.

"Sekarang kalau sudah begini kan enggak perlu tumpuk bulu mata. Sudah ngok gitu, cakep," ujar wanita berhidung mancung itu.

Menteri Bahlil Sebut Penyerapan Tenaga Kerja di Q1-2024 Tertinggi Sepanjang Sejarah

Deswita menambahkan, harga yang dibayar pun terbilang masih terjangkau. Terlebih jika melihat hasilnya yang menambah kepercayaan diri sebagai seorang wanita.

"Tidak merogoh kocek sampai jutaan bisa mendapatkan bulu mata cantik dan super nyaman," ucap Deswita. (ren)

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani

Tak Ada ART, Ferry Maryadi: Deswita Bisa Jadi Istri, Satpam, Mbak

Deswita mengaku tak bergantung pada ART.

img_title
VIVA.co.id
1 Juni 2019