Nikita Mirzani dan Pria Italia Putus, Kenapa?

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Viva.co.id/Al Amin Khairan

VIVA.co.id – Artis Nikita Mirzani dikabarkan telah putus dengan kekasihnya yang merupakan pria berkebangsaan Italia. Ketika ditanya penyebabnya, wanita yang gemar dengan seni rajah kulit itu mengaku jika jarak dan padatnya kegiatan masing-masing akhirnya mengakhiri kisah cinta mereka.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Niki sudah putus. Karena kan sekarang sibuk, enggak bisa kayak dahulu lagi. Terus dia di kantoran juga enggak kayak Niki (waktunya). Terus aku dapat program yang enggak bisa izin dua bulan," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin, 28 Agustus 2017.

Nikita bahkan mengaku, sebelum mereka putus pun komunikasinya dengan sang pria Italia itu memang sangat buruk, akibat perbedaan waktu dan rutinitas harian masing-masing.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Soal jamnya juga, bisa bikin jam tidur Niki terganggu. Di sini jam 12 malam, di sana jam 6 sore, kalau teleponan enggak berasa tahu-tahu sudah jam 6 pagi aja," kata Niki.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan suatu saat nanti dia akan kembali dengan pria tersebut, ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra itu mengaku jika hal itu enggan dipikirkan olehnya.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Dia mengaku hanya ingin fokus dengan berbagai pekerjaan yang harus dilakoninya saat ini, karena berbagai kenangan termasuk foto-foto dengan sang pria pun telah dihapus dari media sosial miliknya.

"Kalau nyambung lagi ke depannya enggak tahu lah ya. Tapi foto-foto sudah dihapus lah. Niki mau fokus dahulu. Ini kan habis ini nanti ada program baru lagi," ujarnya.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024