Artis-artis Hollywood Galang Dana untuk Korban Badai Harvey

Sandra Bullock
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Aktris film Hollywood senior, Sandra Bullock, belum lama ini baru saja menyumbangkan dana sekitar US$1 Juta kepada para korban badai Harvey di negara bagian Texas, Amerika Serikat.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Sandra mengaku sangat sedih dengan badai dan angin kencang yang telah memakan puluhan korban jiwa tersebut. Dilansir dari USA Today, Kamis 31 Agustus 2017, Sandra mengatakan semua pihak harus bekerja sama untuk meringankan para korban.

"Aku sangat bersyukur dapat membantu. Kita harus melakukan pertolongan dengan membantu sesuai bagian masing-masing," kata Sandra.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Aktris yang juga memiliki rumah di Texas itu juga menegaskan bahwa tidak ada unsur politik dalam aksi bantuan dari berbagai pihak kepada para korban badai Harvey. Menurutnya, sebagai warga negara Amerika yang baik, setiap orang berhak memberikan bantuannnya.

Sandra sendiri dikenal kerap kali mendukung gerakan palang merah nasional di Amerika Serikat yang sering membantu krisis-krisis kemanusiaan akibat bencana alam. Sebelumnya, Sandra juga dikenal aktif memberikan donasi melalui palang merah nasional di AS.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Tidak ada politik di kedalaman banjir 2,5 meter,yang ada adalah manusia korban badai di kedalaman tersebut yang harus dibantu," katanya. Sebelumnya, berbagai artis Hollywood juga berlomba untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban badai Harvey.  

Aktor film Jumanji terbaru, Kevin Hart dan Dwayne Johnson  menghimpun kalangan artis untuk menyumbang. Kevin Hart menyumbangkan US$50 ribu sedangkan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez masing - masing menyumbang US$25 ribu. (ren)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024