Kata Ivan Gunawan Soal Make Up Laudya Cynthia Bella

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Artis cantik Laudya Chintya Bella telah resmi di persunting pria asal Malaysia, Engku Emran pada Sabtu, 8 September 2017 lalu. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Di balik meriahnya resepsi pernikahan tersebut, banyak warganet yang mengomentari soal dandanan atau make up yang digunakan Bella pada acara pernikahan itu. Warganet menilai bahwa make up yang ada pada wajah Bella terlihat lebih gelap dan terkesan tidak biasa.

Ivan Gunawan yang merupakan pengamat fesyen berpendapat tak ada yang salah pada make up Bella, dan menurutnya warganet tidak memiliki kompeten untuk menilai dandanan tersebut.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Jadi kalau kemarin banyak banget netizen yang berkomentar tentang make-upnya mereka tidak berkompeten," kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 11 September 2017.

Ivan mengatakan sudah selayaknya yang lebih pantas memberikan komentar perihal make-up tersebut adalah orang yang ahli di bidangnya.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Maksudnya mereka tidak bisa mengkritisi karena mereka bukan MUA. Menurut aku make upnya bagus. Mungkin terlihat gelap karena yang namanya pesta semua orang pada mau foto dan itu foto yang gelap karena kondisinya lagi gelap mungkin bisa," ujar pria yang akrab di sapa Igun itu.

Ia pun berpendapat,  setiap orang punya hak untuk merancang dan menentukan konsep dan selera pernikahannya. "Kalau aku gini ya, setiap orang itu punya keinginan merancang sebuah perkawinan," tuturnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024