Artis Cantik India Kajol Punya Panggilan Lucu untuk Anaknya

Kajol Devgan
Sumber :
  • instagram.com/kajol

VIVA.co.id – Bintang Bollywood Kajol Devgan selalu berusaha untuk menyeimbangkan pekerjaan dan waktu bersama keluarga dengan baik. Bahkan saat ulang tahun anak bungsunya, Yug yang ke tujuh tahun, mereka berswafoto.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Kajol memberikan sebutan lucu kepada si kecil Yug, yaitu kumis susu, karena terlihat dalam foto Yug memiliki kumis dari susu yang baru diminumnya. Istri aktor Ajay Degn ini berbagi momen tersebut di akun Twitternya.

"Kumis susu selalu membuat hidup lebih menyenangkan! Selamat ulang tahun untuk kumis susu saya," ujar kajol seperti yang dilansir dari Indianexpress, Kamis, 14 September 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Dalam swafoto Kajol dan Yug, selain kumis susu yang lucu, yang menarik perhatian adalah rupa Yug yang memiliki kombinasi sempurna dari Kajol dan Ajay.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Baru-baru ini, Yug terlihat mengunjungi lokasi syuting film sang ayah, Golmaal Again, dan Ajay pun terlihat gembira. Baik Kajol maupun Ajay telah beberapa kali membawa anak mereka, Yug dan Nyasa di lokasi syuting.

Meski menjadi salah satu pasangan tenar di Bollywood, keduanya sangat rendah hati dalam hal membesarkan anak-anak mereka. 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024