Fedi Nuril Dikerjai Anak Usia Satu Tahun

Fedi Nuril
Sumber :
  • Dok. Soraya Intercine Films

VIVA – Tanpa menjalani proses pacaran, Fedi Nuril dan Calysta Vanny Widyasasti menikah pada 17 Januari 2016 lalu, dan kini anak pertama mereka telah berumur satu tahun. Walaupun sibuk syuting dan promosi film terbarunya, Ayat Ayat Cinta 2, Fedi tidak pernah ketinggalan tumbuh kembang sang buah hati, karena dirinya selalu mengajak keluarga.

Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul, Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

“Kemarin saya ajak, Alhamdulillah saya tidak pernah ketinggalan, dia (anak) baru tumbuh gigi dua, atas satu bawah satu. Sudah mulai jalan tiga langkah, sudah ngoceh, mulai ngomong. Ya, Alhamdullilah ya enggak ketinggalan perkembangannya,” ujar Fedi saat dijumpai di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, pada 14 Desember 2017.

Saat ditanya apakah sang buah hati sudah terlihat memiliki bakat akting, ternyata Fedi punya cerita tersendiri. Anak laki-laki yang bernama Hasan Fadilah Nuril tersebut sudah bisa menjahili Ayahnya.

Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

“Sejauh ini dia punya bakat akting, dia bisa dibilang cukup jahil. Jadi kayak waktu itu dia lagi makan, tiba-tiba kelihatan kayak orang keselek (tersedak) saya pikir dia lagi ngunyah, dia keselek sampai keluar suara, pas mau kita deketin dia ketawa. Wah ini anak punya bakat akting,” cerita Fedi kepada awak media. (mus)

Fedi Nuril

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

Pada balasan lainnya, Fedi Nuril secara menohok meminta kepada warganet untuk mencari jawaban mengenai penculikan aktivis yang dilakukan Prabowo Subianto pada 1998 silam.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024