Bukan Geng, Nindy Ayunda Sebut Sahabat Adalah Kakak

Nindy, Ashanty, Olla Ramelan, Ussy, dan Ririn
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Menolak disebut sebagai sebuah 'Gank', namun persahabatan dengan Ashanty, Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, dan Ririn Ekawati, diakui oleh Nindy Ayunda sudah seperti sebuah keluarga.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

Istri dari Askara Parasady Harsono itu bahkan mengaku, keempat temannya itu merupakan labuhan curhatnya jika sedang ada masalah.

"Mereka aku anggap kayak saudara, kan aku paling kecil. Ada ngambek-ngambeknya juga. Karena, kita itu kalau ngomong apa adanya. Kalau enggak suka, ya bilang enggak suka, jadi apa adanya," ujar Nindy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

Nindy menganggap, keempat sahabatnya itu merupakan kakak perempuannya, karena selama ini hanya dia lah perempuan satu-satunya di keluarga besar. Karenanya, dia pun tak segan untuk saling berbagi soal masalah-masalah kewanitaan, karena dia sudah menganggap mereka seperti keluarga sendiri.

"Jadi, ada masalah ada tempat curhat, kayak soul sister gitu lah. Karena dalam keluarga aku, kan aku sendiri anak perempuannya. Jadi, aku menganggapnya seperti keluarga," kata Nindy.

Didukung Rossa, Azzahra Rilis Single Perdana

Pelantun hits 'Buktikan' itu pun mengaku telah banyak mendapat pelajaran dari keempat temannya itu, bahkan termasuk soal berani mengungkapkan pendapatnya kepada orang lain.

"Bunda (Ashanty) sama Ririn, selalu ngajarin aku harus ngomong. Karena, aku kan kalau ada apa-apa, ya cuma 'sudah lah', gitu aja. Tapi mereka bilang, 'Lo enggak boleh kayak gitu, lo harus ngomong', gitu kata mereka," ujarnya. (asp)

Brigitta

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Sebuah lagu ceria bertajuk Gita, Cita dan Harapan, menjadi pembuka karya Brigitta di tahun 2022. 

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022