Banyak Fans Minta Dinikahi Fedi Nuril

Fedi Nuril
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Aktor Fedi Nuril dinilai penonton melekat dengan peran Fahri dalam Ayat Ayat Cinta 2. Maka tak heran bila banyak penonton terbius dengan pesonanya.

Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul, Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

Bahkan, beberapa penggemar sampai ingin dinikahi oleh pemeran Fahri itu dalam AAC 2. Soal itu, bagaimana ceritanya?

Bintang AAC 2 lainnya, Tatjana Saphira mengungkapkannya. Dia mengaku mendengar sendiri permintaan penggemar yang ingin dinikahi Fedi. Hal itu terjadi saat mereka tengah menjalankan promo nonton bareng di sejumlah kota.

Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

"Pengalaman serunya, banyak fans minta dinikahi Fahri (Fedi Nuril)," ucap Tatjana saat ditemui di Dee Cinema, Ciloto, Cianjur, Jumat, 22 Desember 2017.

Permintaan nikah dari penggemar itu terlontar seperti yang dikatakan oleh Chelsea Islan dalam trailer AAC 2. Selain penggemar yang minta dinikahi Fedi, ada pengalaman unik dan menyenangkan lainnya saat mereka datang ke berbagai kota untuk menyaksikan bersama film dari rumah produksi MD Entertainment itu.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Seperti yang mereka rasakan saat di Dee Cinema. Penonton terlihat antusias. Bioskop baru hari pertama dibuka dan menjadi satu-satunya teater yang bisa dijangkau relatif dekat oleh masyarakat sekitar puncak.

"Antusiasnya luar biasa banget se-excited itu, promo sebelum officially tayang, special screening terus, antusiasmenya segitu banget," ujar Chelsea. (art)

Fedi Nuril

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

Pada balasan lainnya, Fedi Nuril secara menohok meminta kepada warganet untuk mencari jawaban mengenai penculikan aktivis yang dilakukan Prabowo Subianto pada 1998 silam.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024