Gaston Castano Tagih Akta Cerai dari Julia Perez

Gaston Castano
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA – Gaston Castano baru-baru ini kembali mempertanyakan akta cerainya dari almarhumah Julia Perez alias Jupe. Gaston menanyakan surat tersebut ke pengacara Jupe, Minola Sebayang, melalui aplikasi pesan.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Sampai beberapa waktu yang lalu, Gaston WA saya. Dia menanyakan, kan dia tahu saya kuasa hukum Jupe sampai akhir hayatnya. Dia tanya ke saya, 'Bang, sertifikat perceraian itu di mana? Ada enggak?'," kata Minola saat dihubungi, Selasa, 26 Desember 2017.

Minola mengaku tak tahu mengenai hal tersebut. Karena kala itu, Jupe meminta Minola yang mengurus akta cerai dari manajemennya. Minola menanyakan hal itu saat bertemu asisten Jupe.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Teringatlah saya dengan WA si Gaston. Saya tanya, 'apakah Diana sudah dihubungi sama Gaston apa belum?'. 'Belum Bang, kenapa?'. Saya cerita dia ada WA ke saya menanyakan terkait masalah akta cerai," katanya.

Minola tidak menanyakan untuk apa Gaston mempersoalkan akta cerai tersebut. Lazimnya, akta itu digunakan untuk menikah lagi dan menyatakan status Gaston telah duda. 

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Saya enggak bertanya juga karena saya pikir mungkin dia mau nanya saja, dia enggak terus terang juga sama saya dia butuh sertifikat atau akta cerai itu untuk apa. Apa mungkin diperlukan untuk laporan di kedutaan dia atau apa saya enggak tahu, saya tidak ngerti," kata Minola. (one)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024