Terbongkarnya Kisah Cinta Rahasia G-Dragon dan Artis Cantik

G-Dragon
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Seakan ingin menjadi ciri khas, salah satu media besar di Korea merilis hubungan selebriti Korea tepat di tanggal 1 Januari 2018. Kali ini musisi terkenal dan juga idol G-Dragon yang menjadi target Dispatch.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Sebenarnya. sebelum merilis foto-foto yang menjadi bukti adanya hubungan khusus antara leader Big Bang dengan Lee Joo Yeon atau sering disebut dengan Jooyeon, rumor kedekatan mereka sempat tercium saat video dari aplikasi Kwai mereka tiba-tiba saja muncul di publik. Saat itu agensi keduanya membantah.

Tapi hari ini, di awal tahun 2018,  Dispatch merilis foto-foto yang menjadi bukti bahwa keduanya berkencan di Pulau Jeju. Mulai dari mereka pergi dengan pesawat yang berbeda tapi bertemu di Pulau Jeju. Dilansir dari Allkpop, dalam sebuah foto terlihat Jooyeon yang ditemani oleh manajer Big Bang.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Hal serupa juga pernah terlihat saat pria yang juga dikenal dengan nama GD ini digosipkan menjalin hubungan dekat dengan Mizuhara Kiko, model cantik asal Jepang yang sempat dirumorkan sebagai kekasih penyanyi yang juga piawai mencipta lagu ini.

Sebagai informasi, Jooyeon adalah mantan personel girlband After School, yang baning setir menjadi aktris. Ia telah membintangi sejumlah drama seperti Smile Again, The King, Reply 1997, dan Monstar. (ase)

Dispatch Bongkar G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink Pacaran
G-Dragon dan Kang Min Kyung Davichi.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Rumor kencan G-Dragon BIGBANG dan Kang Min Kyung Davichi muncul karena unggahan Instagram GD yang kemudian diunggah ulang oleh Min Kyung.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022