Menghilang', Begini Penampilan Baru Billy Syahputra

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Nur Ifdah

VIVA – Lama tidak terlihat di dunia hiburan, Billy Syahputra ternyata tampak lebih gemuk dari biasanya. Billy tak membantahnya bahwa berat tubuhnya memang naik. Ia mengaku belakangan ini memang memilih tinggal di rumah jika tak ada kegiatan. Hal ini sepertinya memengaruhi bentuk tubuhnya. Dikatakan Billy, berat badannya naik hingga 6 kilogram.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Mengetahui dirinya bertambah gemuk, adik dari almarhum Olga Syahputra berniat menjalankan diet, serta olahraga untuk menurunkan berat badannya.

"Kurangin makan yang pasti, semacam nasi pelan-pelan udah bisa dikurangin. Kemarin udah mulai enggak makan nasi," kata Billy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 5 Januari 2018. 

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Diakui Billy berat badannya saat ini sekitar 88 kilogram. Ia berniat untuk menurunkan ke bobot tubuh awalnya. Sayangnya, rencana diet Billy tak berjalan lancar karena sang kekasih, Hilda Vitria. Kekasihnya itu memiliki hobi makan. 

"Ketika gua nyuruh doi kurangin makan, dia malah marah. Ketika gua makan, dia bilang 'makanya jadi orang jangan sok, jangan munafik'," ujar Billy.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun


 

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024