Mantan Suami Ussy Sulistiawaty Siap Lepas Masa Duda

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan Ivo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Mantan suami artis Ussy Sulistiawaty, yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran akan mengakhiri masa dudanya setelah resmi melamar gadis asal Semarang Jawa Tengah, Yulistra Ivo Azhari. 

5 Fakta Menarik Pernikahan Christ Laurent dan Marcella Michelle, Baru Go Public Awal 2024

Prosesi lamaran dilakukan di kediaman Ivo di Semarang, Jateng pada Jumat 5 Januari 2018 lalu. Usia yang terpaut cukup jauh, Sugianto saat ini berusia 44 tahun dan Ivo 26 tahun tidak menghalangi kebahagian pasangan ini. 

Foto-foto lamaran Gubernur Kalteng ini juga diunggah di akuninstagram @diskominfokalteng. Terlihat Sugianto mengenakan batik dan peci duduk didampingi kedua orangtuanya. Sementara Ivo terlihat cantik dengan hijab dan baju warna senada biru dongker. 

Pusing Mikir Resepsi, Intip Cara Wujudkan Acara Pernikahan Impian

Sugianto pernah menikah dengan Ussy pada 2005 silam dan dikarunia satu orang putri yang diberi nama Syafa Al Zahra. Setahun kemudian keduanya memutuskan untuk berpisah. 

Doapun dipanjatkan warganet kepada Sugianto dan Ivo. “Amin,,mga jdi keluarga SAMAWA buat pak gubernur,” tulis warganet. “Amiiiiin ya Allah moga samawa, ikut berbahagia ????????????,” komentar yang lain. 

Resepsi Pangeran Mateen-Anisha, Menu Mewah Beef Wellington Hingga Ayam Panggang Solo Jadi Sorotan

“Semoga dilancarkan sampai hari H yaa pak gubernur. Selamat berbahagia Bapak Sugianto dan Ibu Ivo... ????????,” doa warganet. 

Viral Pengantar Jenazah Melewati Pelaminan

Viral Pengantar Jenazah Lewat Depan Pelaminan saat Sedang Resepsi

Sebuah video viral menunjukkan momen tak biasa di mana pengantar jenazah melewati depan pelaminan saat acara resepsi pernikahan. Video beredar di media sosial TikTok.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024