Istri Siri Minta Vicky Prasetyo Kembalikan Mobil

Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA – Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mengundang kontroversi. Mendadak wanita bernama Vivi muncul, dan mengaku sebagai istri Vicky. Ia menuntut tanggung jawab Vicky sebagai seorang suami dan ayah dari putrinya. Selain itu, Vivi juga meminta agar Vicky mengembalikan mobil miliknya.  Hal itu diungakpkan Vivi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 8 Januari 2018. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

“Pertama aku mau Vicky mengembalikan mobil, kedua tanggung jawab sama anak, ketiga menikahi aku resmi sesuai janjinya," kata Vivi. 

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Vivi juga sempat meminta Vicky untuk mengembalikan mobil Harrier miliknya. Saat itu, Vivi menitipkan mobil tersebut ke Vicky untuk dijual. Namun, sampai saat ini, mobil tersebut tak jelas nasib dan keberadaannya. Bahkan, Vivi sempat melaporkan Vicky ke polisi terkait mobil tersebut. Hanya saja, kemudian mereka sepakat berdamai.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Vivi mengaku sudah mengenal Vicky selama tiga tahun. Saat ini Vivi berharap Vicky bisa menikahi dirinya secara resmi bukan hanya demi akte kelahiran sang buah hati, tetapi karena janjinya untuk menikahi. 

“Mau (menikah resmi) memang itu komitmen aku dari awal. Gara-gara wanita AL ini yang mengacaukan semuanya. Memang dari awal Vicky mau aku juga mau,” ujarnya. 

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah


 

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024