Tanggapi Mantan, Omongan Cita Citata Malah Disindir Warganet

Cita Citata
Sumber :
  • Instagram.com/cita_citata

VIVA – Ada saja yang diperhatikan oleh warganet saat melihat unggahan di media sosial. Setelah menemukan kesalahan kata pada tulisan Vicky Prasetyo, kini giliran pedangdut Cita Citata yang menjadi sasaran mereka.

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

Tak hanya drama percintaannya yang menjadi perhatian lantaran kembali berakhir dengan perseteruan, tapi juga perkataan Cita Citata yang diunggah dalam sebuah video oleh akun gosip @lamiscorner.

"Yaang kalau jadi orang itu jangan flying victim," kata Cita Citata kepada teman wanitanya.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

Kata-kata tersebut langsung mendapat komentar pedas dari warganet yang merasa lucu usai mendengar perkataan pelantun Goyang Dumang tersebut.

"Flying victim? wkwkwkwkwk aduh sesembak bahasa Inggris-nya tolong dibenerin," tulis warganet berkomentar.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

"Abis ini pasti ada yang kursus bahasa Inggris tentang flying victim," tulis lainnya.

Warganet berbeda pun mengejeknya,"Flying victim, lu kira korban terbang?" dan "Flying without wings atau flying fox kali ah," tulis warganet.

Dalam unggahannya tersebut, Cita Citata berkali-kali menyindir mantan kekasihnya dengan menggunakan berbagai kata sindiran. Seperti dalam percakapannya dengan seorang teman wanita di dalam mobil terucap pertanyaan tentang berapa banyak uang Cita Citata yang habis hingga numpang ketenaran Cita.

Begitu pun dengan teman pria yang ada di dalam mobilnya, Cita Citata sedang berbincang dengan temannya dan seolah menasihati agar teman prianya tersebut untuk bekerja.

"Makanya Jefry kalau jadi cowok enggak usah banyak ngeluh, harus kerja dong, biar dapat penghasilan, enggak usah complaint-complaint ke cewek," kata Cita.

Komentar-komentar pedas Cita bukannya mendapat simpati, justru menjadi sasaran warganet untuk menyindirnya.

"Lagi liburan bukannya have fun malah nyinyir ya," kata lainnya. Ada juga yang bilang, "Sok kecantikan, sok tenar, mental baper," dan komentar lain, seperti "Dia tukang nyindir sekali disindir ngamuk".

Seperti diketahui, mantan kekasihnya yang merupakan model asal Iran bernama Ardavan Farzi sebelumnya mengungkapkan alasan putus dengan Cita. Menurutnya, pedangdut itu memiliki dua kepribadian dan telah menipunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya