Pertemuan Angel Lelga-Vicky Prasetyo dengan Vivi

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA – Pasangan kekasih Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dipertemukan dengan Vivi, wanita yang mengaku telah dinikahi siri oleh Vicky. Bersyukur tak ada pertikaian atau perdebatan. Namun apa yang mereka bahas ketika dipertemukan?

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

"Paling tadi selesai live secara perempuan. Saya samperin bilang, ‘Mbak, kalau memang ada hal yang perlu diselesaikan, jangan takut, kita duduk bareng semuanya. Tapi yang terpenting adalah jangan pengaruhi hati, karena hati ini bisa panas dan akhirnya merangkai kata sehingga merusak semuanya"," ujar Angel menirukan pembicaraannya dengan Vivi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Januari 2018.

Angel takut Vicky akan berbalut emosi. Spalagi Vivi juga membahas mobil yang dikatakan miliknya, yang tak jelas di mana keberadaannya. Belum lagi dia meminta tes DNA atas pengakuan Paris, anak yang diakui Vivi sebagai anak Vicky.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Saya suruh dia (Vicky) sabar dan banyak istighfar. Itu saja sih pesan saya," ungkap Angel lagi.

Soal tes DNA yang diminta dari pihak Vivi dan kuasa hukumnya, Ilal Ferhard, Vicky menyanggupi.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Ayo kita sama-sama ke rumah sakit antarkan Vicky dengan dia untuk tes DNA. Saya sekarang di kehidupan Vicky sekarang, menjadi istrinya, saya punya hak untuk membicarakan ini karena keluarga saya kan pada nanyain kan kasihan. Supaya enggak ada fitnah," kata wanita berhijab ini. (ase)

Teuku Ryan

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

Fakta-fakta seputar rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis yang kini mulai terkuak usai keduanya bercerai, rupanya memantik rasa penasaran pembaca.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024