Ada Apa Nafa Urbach dengan David NOAH?

Nafa Urbach
Sumber :
  • Instagram Nafa Urbach

VIVA – Memiliki kisah rumah tangga yang sama, ditambah pula Nafa Urbach dan David NOAH sempat dipergoki bertemu saat hari Natal lalu membuat kedekatan dua belah pihak tersebut ramai dibicarakan.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Meskipun demikian, penyanyi berambut panjang ini secara tegas tidak ingin dijodohkan dengan musisi tersebut. Hal itu karena kedekatan mereka berdua yang sebatas teman dari SMA sehingga Nafa menolak jika pertemanannya ini diarahkan ke hubungan asmara.

"Jangan dong, jangan jodohin sama sahabat nanti jadi enggak enak beneran," ucap Nafa pada Rabu 10 Januari 2018 di Pengadilan Negara, Jakarta Selatan.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Kedekatan Nafa dan David belakangan ini sempat menjadi perbincangan sebab ibu satu anak tersebut pernah mengunggah video melalui insta storynya bersama David ketika malam Natal Desember lalu. Sementara itu pemilik nama lengkap David Kurnia Albert ini tengah menjalani sidang gugatan cerai oleh Gracia Indri.

Pasca perceraiannya dengan mantan suami, Zack Lee ia masih memilih untuk sendiri dan tidak memiliki target menikah dalam waktu dekat ini. Perempuan kelahiran Magelang tersebut juga menjelaskan akan memilih pasangan dengan lebih selektif lagi.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar
Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024