Baru Bertunangan, Paris Hilton Sudah Ngebet Hamil

Paris Hilton
Sumber :
  • Instagram Paris Hilton

VIVA – Sepertinya aktris berparas cantik, Paris Hilton sudah tak sabar untuk hidup berumah tangga dan memiliki keluarga kecil bersama tunangannya, Chris Zylka. Ketika pasangan tersebut menghadiri gelaran Golden Globes pada 8 Januari 2018 lalu, terdengar kabar bahwa sosialita cantik itu mengatakan kepada seorang teman, ia siap untuk memiliki anak.

Elon Musk dan Paris Hilton Lagi Berselisih, Ada Apa?

Dilansir dari Hollywood Life, Kamis 11 januari 2018, seorang sumber mengatakan, teman Paris bertanya kepadanya, apakah saat ini ia sedang mengandung. Itu, lantaran Paris menolak minum minuman alkohol yang ditawarkan kepadanya di acara tersebut.

"Tidak, tetapi saya ingin segera hamil," jawab Paris kepada sang teman.

Paris Hilton Pakai Kostum "Toxic" Britney Spears untuk Halloween

Bintang House of Wax tersebut juga tampak tidak malu-malu bermesraan dengan sang tunangan di kesempatan ini.

Sumber lain juga mengatakan bahwa pasangan ini benar-benar saling mencintai. Kedua orangtua mereka, bahkan sangat senang dengan hubungan anak-anak mereka. Paris dan Chris selalu terlihat mengagumi satu sama lain. Mereka juga selalu tertawa dan tak henti-hentinya mengobrol saat sedang bersama.

Anjing Kesayangan Paris Hilton Mati di Usia 23 Tahun

Pasangan yang baru bertunangan ini pun benar-benar tak sabar untuk melangsungkan pernikahan.

"Kami akan makan malam bersama dengan orangtua saya pada minggu ini, untuk mulai merencanakan pernikahan. Kami ingin melakukannya sesegera mungkin," ucap Paris, saat wawancara di acara Golden Globes. (asp)

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023