Kado Ultah Oki Setiana Dewi ke 29, Buka Cabang Resto Baru

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tanggal 13 Januari 2018, merupakan hari berbahagia bagi Oki Setiana Dewi yang sedang berulang tahun. Memasuki usia ke 29, ibu tiga anak tersebut tidak menyadari hari ulang tahunnya, sehingga ia tampak sedikit terkejut ketika adanya sebuah tumpeng dan kue ulang tahun.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

"Terus terang saya lupa ini tanggal 13 Januari dimana itu hari lahir saya ke-29 tahun. Saya lupa, karena memang tidak dirayakan, tetapi diucapin iya sama anggota keluarga," terangnya, saat ditemui di kawasan Jakarta Barat pada Sabtu 13 Januari 2018.

Pada Hari Jadi Oki yang bertepatan dengan peresmian cabang resto Ayam Ok-Cis, di wilayah Jakarta Barat, ia mengaku terkejut, ketika ada tumpeng dan kue ulang tahun untuk dirinya. Karena, bagi kakak dari Ria Ricis ini, memiliki satu lagi cabang baru atas bisnisnya juga sudah merupakan kado spesial.

TERPOPULER: Epy Kusnandar Jualan Gorengan, Dian Sastro Mualaf Hingga Oki Setiana Pindah ke Mesir

"Kalau ditanya kado terbesar apa, sebenarnya terjun di dunia bisnis, ternyata perkembangannya luar biasa sekali, ya, Ricis. Jadi, senang banget di tahun 2018 ini, kita sudah jual makanan di beberapa cabang di beberapa daerah," jelasnya.

Berbicara mengenai kado spesial, Ria Ricis yang pada saat itu sedang berada di samping sang kakak mengatakan bahwa ia selalu memberikan hadiah untuk Oki tiap berulang tahun. Namun, di usianya yang ke 29 tahun ini, Oki melarang sang adik membelikan hadiah.

Ria Ricis Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Teuku Ryan Diundang?

"Saya tahu, pengeluaran Ricis sangat banyak dan bekerja untuk membeli sesuatu yang ia butuhkan. Sehingga, enggak tega kalau Ricis harus beli kado buat saya," ucap Oki.

Film Kiblat

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Round-up kanal Showbiz VIVA pada Senin, 25 Maret 2024. Salah satunya tentang film Kiblat yang menuai kontroversi hingga pelarangan dari MUI.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024