Sahabat Bikin Kecewa, Ini Penjelasan Bastian Steel

Bastian Steel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Belum lama ini lewat akun Instagramnya, Bastian Steel mengunggah video yang menunjukkan rasa kecewa pada salah satu program acara. Sebab, menurut rencana awal, harusnya Bastian bertemu dengan teman lamanya di acara tersebut.

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget

Video tersebut diunggah bertepatan dengan hari yang sama, saat Iqbal eks Coboy Junior mempromosikan film Dilan di salah satu TV swasta.

“Jadi, seharusnya gue ketemu dengan salah satu temen gua. Tiba-tiba kreatifnya nyamperin aku, gue udah menunggu lama-lama, gue udah beritikat baik, gue enggak tahu dari pihak mana yang ngelarang (satu frame),” tutur Babas, panggilan akrab Bastian Steel di awal video.

Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

Yang paling membuatnya kecewa, menurutnya, adalah karena sikap teman tersebut yang tidak sportif. “Tapi gue kecewanya karena dia temen gue, gue enggak jadi ketemu dia, kreatifnya labil, dia juga seharusnya punya power, terus entah pihak mana juga ngelarang,” sambung penyanyi yang baru saja mengeluarkan single Aku Rindu ini.

Saat ditemui awak media usai konfrensi pers Dahsyatnya Award pada 18 Januari 2018, Bastian mengaku tidak ingin memperpanjang masalah tersebut. “Kemarin aku cuma pure kecewa enggak ada niat besar-besarin. Bukan mention orang, tetapi mau jelasin saja bentuk kekecewaan aku, emang akhirnya sampai bikin story,” terangnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dikabarkan Pernah Dekati Prilly Latuconsina, Bastian Steel: Becanda Aja Iseng

Mantan personel vocal group Coboy Junior ini juga sudah bekomunikasi dengan teman tersebut secara pribadi. “Aku secara pribadi sudah nanya langsung, sudah chat tapi enggak mengobati rasa kekecewaan gue. Makanya gue sedih banget,” ucapnya yang enggan menyebutkan nama teman tersebut.

Aksi Thariq Halilintar bertanding bulutangkis bersama Pinka Haprani

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Para selebritis Tanah Air yakni Thariq Halilintar, Fuji, Fadly Faisal, Ibnu Wardani, Marsha Aruan, Bastian Steel dan lainnya berlaga penuh aksi semangat di atas lapangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2024