Ardina Rasti Siraman dari Sembilan Sumber Mata Air

Ardina Rasti
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Pesinetron Ardina Rasti akan melangsungkan akad nikah hari ini, Sabtu, 20 Januari 2018 di The Lodge Golf, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Akad nikah akan diselenggarakan sekitar pukul 14.00 WIB dan resepsi pada malam harinya.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Sebelum melangsungkan akad nikah, satu hari sebelumnya Rasti melangsungkan beberapa prosesi dengan tradisi Jawa. Salah satunya, siraman. Dengan menggunakan kemben dari kain batik berwarna biru, tubuh Rasti dibasahi air siraman dari sembilan sumber mata air.

Air dari sembilan sumber mata air itu disimpan dalam botol kecil. Air itu berasal dari, Sumur Jalatunda Keraton Kasunanan, Habib Husein Bin Abu Bakar Bin Abdullah Alaydrus, Air Zamzam, Sunan Kudus, Sendang Mindal RA Kartini, Mata Air Istana Mangkunegara, Sendang Sinawi Mangkunegoro Pertama, dan Al Habib Ahmad Bin Alwi Al-Haddad.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

Rasti dimandikan bergantian oleh orangtua juga para sesepuh. Rasti mengikuti prosesi acara dengan khusyuk, sesekali tersenyum untuk menyambut hari bahagianya.

Sayangnya, Rasti masih irit bicara soal pernikahannya dengan Arie Dwi Andika. Bahkan setelah acara, Rasti masih belum mau memberikan keterangan kepada awak media.

Luna Maya Dapat Lemparan Bunga di Pernikahan BCL, Warganet Doakan Cepat Menyusul

"Besok saja ya (Sabtu), kita akan mengadakan jumpa pers jam 16.00. Kasihan Rasti sudah dari pagi, dari semalam malah sibuknya," ujar Jose, salah satu kerabatnya.

Adiba Khanza.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza Az-Zahra akan menikah dengan Egy Maulana Vikri, pada hari ini, Minggu, 10 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2023