Alessia Cara, Artis Pendatang Baru Grammy 2018

Alessia Cara raih piala Grammy 2018 sebagai artis pendatang baru terbaik.
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Penyanyi muda Alessia Cara membawa pulang piala Grammy sebagai artis kategori pendatang baru terbaik, mengalahkan musisi-musisi lainnya.

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

Lagu bergenre pop Cara, Stay dan penampilannya dalam single Logic berjudul 1-800-273-8255 membantu membawanya menerima penghargaan paling bergengsi di dunia musik sejagad itu.

Cara mengalahkan kompetitor-kompetitornya, seperti Lil Uzi Vert, Khalid, Julia Michaels dan SZA. Demikian dilansir dari laman LA Times, Senin, 29 Januari 2018.

Bawakan Lagu 'Both Sides Now' di Grammy 2024, Joni Mitchell Dapat Standing Ovation

Tentu, ini adalah penghargaan yang sangat membanggakan baginya. Apalagi Cara bisa dibilang merupakan underdog dalam nominasi ini.

Sementara itu, rapper Kendrick Lamar meraih piala Grammy untuk kategori album rap terbaik dengan albumnya yang diberi nama Damn. Ia mengalahkan Jay Z, Migos, Rapsody dan Tyler.

Penampilan Miley Cyrus dengan Gaun Tembus Pandang Berbahan Peniti Emas di Grammy 2024

Ini adalah piala Grammy kelima yang ia bawa pulang. Sebelumnya ia memenangkan kolaborasi rap terbaik (dengan Rihanna), penampilan rap terbaik (Humble), lagu rap terbaik (Humble) dan video klip terbaik (Ditto).

Sebagai informasi, perhelatan akbar Grammy Awards 2018 diselenggarakan di Madison Square Garden, New York, AS, pada Minggu malam, 28 Januari 2018 waktu setempat atau Senin pagi ini, 29 Januari 2018 waktu Jakarta.

Busana rancangan Harry Halim

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Direktur kreatif, produser, dan manajer terkenal bernama Alessio Filippelli diketahui menggunakan rancangan Harry Halim untuk ajang Grammy Awards 2024

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024