Cerita Vidi Aldiano Satu Bulan di Amerika

Vidi Aldiano
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Pelantun lagu Nuansa Bening, Vidi Aldiano, baru saja kembali dari Amerika setelah satu bulan berada di negara tersebut. Meski pergi sendiri, pria kelahiran tahun 1990 itu sempat bertemu dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

"Emang liburan ke sana gue ketemu sama mereka, tapi cuma beberapa hari doang terus kami liburan sendiri-sendiri," ucap Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu, 31 Januari 2018.

Sedang berada di negeri orang, ia pun mengunjungi beberapa tempat menarik, salah satunya San Francisco dan sempat mendapat penghargaan ketika bertemu dengan pendiri Kaskus.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

"Gue juga ketemu sama pendirinya Kaskus, terus dikasih penghargaan juga, terakhir di New York ketemu Zaskia sama Irwan," tutur Vidi yang saat itu menggunakan kaus berwarna putih.

Pemilik nama lengkap Oxavia Aldiano itu pada tahun ini berencana untuk membuat album terbarunya. Untuk itu, ia memilih pergi ke Amerika, selain agar dapat berlibur, Vidi pun bisa berkonsentrasi mengerjakan tugasnya hingga berhasil mendapatkan enam single terbaru. 

Gegara Temenan Sama Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier Akui Hidupnya Berubah

"Gue udah bikin 6 lagu, doain saja awal tahun ini bisa rilis album," ucapnya. (art)

Vidi Aldiano dan Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Shopee berusaha untuk memberikan solusi untuk memudahkan belanja online dengan meluncurkan inovasi dan program terbaru melalui Garansi Tepat Waktu.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024