Keseruan Rangkaian Acara Menuju HUT ANTV ke-25

ANTV Indonesia Keren 3.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-25, ANTV mengadakan rangkaian kegiatan off air bertajuk Indonesia Keren 3. ANTV hadir mengunjungi berbagai kota di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru
Setelah sebelumnya ANTV hadir di JABODETABEK, Bandung, Garut dan Indramayu, kini giliran Kuningan menjadi kabupaten penutup wilayah Jawa Barat.  Shaheer Sheikh, Vicky Prasetyo dan Alice Pesbukers, menyapa ribuan masyarakat Kuningan pada Minggu, 25 Februari 2018.
 
Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT
Bertempat di Lapangan Pandapa, Kuningan, Jawa Barat para bintang ANTV tampil menghibur masyarakat sejak pukul 06.00 –12.00 WIB. Mereka diberikan beberapa tantangan dan menunjukkan kepiawanannya dalam berakting.
 
Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar
Acara semakin heboh ketika Shaheer, Vicky dan Alice mengajak penggemar bermain games. Selain kehadiran bintang serial ANTV, acara yang dipandu oleh Gracia Indri ini juga dimeriahkan penampilan dari Angel Lelga, Ratu Begal, Selfi Nafilah dan Reza Irfansyah.
 
Rangkaian kegiatan tersebut sudah dimulai sejak 3 Februari 2018 lalu, meliputi Kejutan ANTV, VIVA Youth Festival, Grebek Pasar, Goyang Keren, Meet and Greet dan ANTV Land.
 
Selain wilayah Jawa Barat, ANTV juga akan hadir di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.
 
"Total sebanyak 25 titik kegiatan kami hadirkan dalam rangka menyemarakkan HUT ANTV. Semoga rangakaian kegiatan off air ANTV Indonesia Keren 3 dapat menjadi kado istimewa pemirsa setia ANTV,” ucap Monica Desideria selaku GM Marketing & Communication ANTV.
 
Sebelumnya, ANTV juga menggelar kegiatan Kejutan ANTV di Lapangan Anjatan Indramayu, Jawa Barat pada Sabtu, 24 Februari 2018. Kejutan ANTV di Indramayu dimeriahkan dengan kehadiran dari bintang Pesbukers Vicky Prasetyo, Alice, Duo Biduan, Ifny, Angel Lelga dan Reza PMB.
 
Selain dihibur dengan sederet penampilan dari artis Ibu Kota, para pengunjung yang hadir pada acara juga berkesempatan memenangkan undian berupa uang tunai jutaan rupiah, LED TV, handphone dan hadiah menarik lainnya. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya