Rizal Armada Tiba-tiba Terpesona dengan Jenita Janet

band Armada
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Band Armada merupakan salah satu pengisi acara dalam HUT ke-25 ANTV, Minggu malam 26 Maret 2018. Berduet dengan Jenita Janet, Rizal selaku vokalis band Armada mengatakan tidak ada kesulitan berarti untuk berduet dengan pedangdut itu.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

"Jadi kami manggung, nyanyi seperti biasa. Ada kolaborasi sama Jenita  Janet, bawain lagu ‘Pergi Pagi Pulang Pagi’," ujar Rizal saat ditemui VIVA, Minggu malam, 25 Maret 2018 di kawasan Ancol.

Berkolaborasi dengan seorang penyanyi dangdut yang berbeda genre musik dengannya, Rizal mengaku Jenita  Janet merupakan sosok yang profesional.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Janeta Janet.

"Gampang banget itu (berduet dengan Janet). Dia penyanyi profesional yang pasti, suaranya bagus, parasnya cantik, terus sepertinya orangnya baik," ujarnya.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Sebagai salah satu pengisi acara HUT ANTV tahun ini, Rizal pun tak lupa mendoakan agar ANTV terus menjadi salah satu televisi yang lebih baik lagi dari tahun ke tahun.

"Semoga ANTV maju terus, sebagai salah satu stasiun televisi Indonesia, semoga saya berharap tayangannya semakin baik dan semakin mendidik untuk seluruh bangsa Indonesia," kata dia.

Siapa yang tak kenal Eross Candra, sang gitaris Sheila On 7. Tapi tak banyak yang tahu kapan pertamakali di pegang gitar. Lihat wawancara seru VIVA.co.id bersama Eross di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya