Adam Levine Terobsesi Punya Banyak Anak

Adam Levine dan Behati Prinslo
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA – Penyanyi Adam Levine sangat menikmati kehidupan barunya sebagai seorang ayah. Vokalis band Maroon 5 tersebut memiliki dua putri yang berusia satu setengah tahun bernama Dusty Rose dan Gio Grace yang baru lahir pada 15 Februari 2018.

Anak Ketiga Behati Prinsloo, Dinamai Seperti Selingkuhan Adam Levine?

Dilansir dari laman E Online, Selasa 8 Mei 2018, Pria Terseksi di Dunia versi majalah People tersebut menceritakan pengalamannya mengurus dua orang anak saat menjadi bintang tamu di acara Ellen DeGeneres. “Nampaknya aku diundang ke acara ini setiap kali punya bayi,” canda Adam kepada Ellen.

Pelantun lagu What Lovers Do tersebut mengatakan bagaimana putri sulungnya sangat bahagia punya adik. “Dusty sangat terobsesi adik kecilnya. Setiap pagi saat bangun tidur kata pertama yang diucapkan adalah Gio, Gio, Gio sambil lari ke kamar adiknya. Menggemaskan,” tuturnya.

Kebahagiaan Adam Levine dan Behati Prinsloo Dikaruniai Anak Ke-3

Adam Levine merasa menjadi seorang ayah adalah hal yang paling menyenangkan dalam hidupnya. “Jadi ayah adalah hal yang paling menyenangkan di planet ini,” kata suami model Victoria’s Secret Behati Prinsloo tersebut.

Behati Prinsloo Lahirkan Anak Ketiga, Skandal Perselingkuhan Adam Levine Disorot Lagi

Adam dan Behati dipastikan akan menambah jumlah keluarga mereka. “Aku sepenuhnya menyerahkan keputusan menambah anak kepada istriku. Kami pengin punya band anak-anak,” ujarnya membuat satu studio tertawa.
 

Slipknot

Pertama Kali Konser di Indonesia, Ini 5 Fakta Mengerikan Slipknot

Slipknot menjadi Band penutup di acara musik metal terbesar yaitu Hammersonic. Band asal Amerika Serikat tersebut tampil luar biasa sehingga mampu menghibur para penonton

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2023