5 Artis K-Pop ini Diramal Bisa Jadi Guru Profesional

Jennie Blackpink.
Sumber :
  • soompi

VIVA – Masyarakat Korea Selatan diketahui baru saja memperingati hari Guru Nasional yang jatuh setiap tanggal 15 Mei. Hari Guru diperingati sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras dan pengorbanan seorang guru. 

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Nah ternyata ada yang menarik dari perayaan hari Guru Nasional mereka, yaitu masyarakat Korea Selatan memilih beberapa artis Kpop yang cocok menjadi guru yang menyenangkan. Siapa sajakah mereka?  Simak daftarnya di bawah ini, seperti dilansir dari laman Soompi, Jumat 18 Mei 2018,

Jennie Blackpink – Guru Bahasa Inggris

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Salah satu anggota dari girlband beranggotakan empat wanita cantik, Blackpink, yaitu Jennie diketahui telah menghabiskan masa remajanya selama enam tahun di Selandia Baru. Jennie pun diketahui memang dapat berbicara dan menulis bahasa Inggris dengan lancar. Jennie juga berbahasa Korea fasih,  jadi dia tidak kan kesulitan mengajar murid-muridnya.

Mino Winner – Guru Seni

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

Song Mino

Salah satu visual dari boyband besutan YG Entertainment, yaitu Song Mino Winner telah berulang kali menunjukkan bakat artistiknya di acara ragam di salah satu stasiun televisi Korea, TVN berjudul "New Journey to the West”. Dia juga yang merancang dan menggambar menu dan gambar untuk restoran "Kang's Kitchen”.

Yoon Dujun Highlight - Guru Olahraga

Yoon Doojoon diketahui adalah penggemar sepak bola dan juga merupakan pemain sepak bola hebat. Dia bahkan melakukan perjalanan bertema sepak bola ke Manchester, Inggris bersama Lee Gikwang di sebuah acara TV berjudul "Battle Trip".

IU - Guru Musik

Solois cantik, IU diketahui memulai debutnya sebagai penyanyi ketika dia baru berusia 16 tahun dan telah membangun pengalaman dan pengetahuannya sejak saat itu.

IU

Kemampuannya sebagai penulis lagu pun mengangumkannya dengan kemampuan vokalnya. Jika IU duduk dengan gitar untuk mengajari kami musik, itu akan lebih seperti konser daripada kelas.

Seohyun SNSD - Guru Bahasa Korea

Seorang Seohyun sepertinya akan menjadi guru bahasa Korea yang ideal karena dia diketahui sangat mencintai Korea.

Seohyun di Cosmopolitan

Penyanyi sekaligus aktris ini pasti akan membuat kondisi belajar di kelas menjadi menyenangkan, apalagi saat anggota termuda dari SNSD ini membahas puisi, novel, dan lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya