Lagu Lagi Syantik Siti Badriah Dibuat Hanya Satu Jam

Siti Badriah
Sumber :
  • instagram siti badriah

VIVA – Lagu Lagi Syantik yang dinyanyikan penyanyi dangdut Siti Badriah tengah menjamur di mana-mana. Jumlah penontonnya di Youtube sudah mencapai ratusan juta dan banyak orang membuat cover lagu ini dengan berbagai versi.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Cepat sekali populer dan menjadi viral, ternyata menciptakan lagu ini tidak butuh waktu lama. Pencipta lagu Lagi Syantik, Yogi RPH mengungkapkan ia hanya butuh waktu tidak lebih dari satu jam untuk membuat lagu ini.

"Liriknya cuma sedikit, lebih menonjolkan kata ‘syantik’ dan menekankan ke manjanya," ujar Yogi saat acara syukuran Lagi Syantik yang mendapatkan views tercepat di kantor Nagaswara, Jakarta, Senin 25 Juni 2018.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

Sementara arranger Lagi Syantik, DJ Donal mengatakan hanya butuh waktu empat jam saja untuk membuat mixing lagu tersebut. "Ngalir aja. Ngikutin vokal," ujar dia.

Yogi mengungkapkan, lagu ini terinspirasi dari media sosial di mana kala itu kata 'syantik' sedang banyak dipakai. Dan menurutnya, suara Siti Badriah sangat cocok saat mengucapkan kata syantik.

Jadi Tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana: Sumpah Aku Gak Pernah DM Dia 'Halo Dek'
Happy Asmara

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Happy Asmara akhirnya angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Gilga.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024