Twice Dianggap Ikuti Gaya Girls Generation

Girls-Generation-twice
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Girlband Twice lagi-lagi dianggap mengikuti gaya Girls Generation oleh warganet. Diketahui Twice tengah bersiap melakukan comeback dengan album kedua mereka yaitu Dance The Night Away pada 9 Juli 2018.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Dilihat dari foto posternya, konsep album tersebut mengusung festival atau pesta di pinggir pantai. Hal tersebut lantas mengingatkan warganet dengan konsep single Party milik Girls Generation pada 2015 silam. Grup yang sama-sama berjumlah sembilan anggota ini berfoto dipinggir pantai.

Sebelumnya warganet juga pernah melihat kesamaan gaya girl grup besutan JYP Entertainment tersebut dengan Girls Generation dalam lagu ‘Cheer Up’ dan ‘Heart Shaker’. 

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Yang paling mencolok terlihat dari gaya berbusana mereka. Twice pernah menggunakan atasan warna putih dan bawahan jeans seperti konsep Girls Generation pada single Dancing Queen.

Twice

YoonA SNSD Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Tahun 2024

Girls-Generation

Di tengah perbandingan yang ramai tersebut, banyak juga warganet yang memberikan pembelaan.

“Semua grup punya konsep yang sama bila kamu melihatnya seperti itu. Ada banyak konsep. Beberapa konsep Girls Generation juga terinspirasi dari yang lain. Aku tidak akan mengatakan bahwa itu plagiat,” ujar warganet.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya