Terkena Radang Empedu Akut, Leeteuk Super Junior Dioperasi

Personel Super Junior Leeteuk
Sumber :
  • instagram.com/special_js1004

VIVA – Kabar tak sedap datang dari leader Super Junior, Leeteuk. Ia dikabarkan dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani proses operasi darurat karena peradangan kantung empedu.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Dilansir dari laman Soompi, Selasa, 24 Juli 2018 LabelSJ ( sub bagian SM Entertainment) sudah mengonfirmasi hal ini. Pria bernama lengkap Park Jung Soo ini mengalami sakit di bagian perut bagian bawah atau yang biasa disebut kolesistitis akibar radang kantung empedu.

Leeteuk pun langsung dibawa ke rumah sakit pagi hari ini untuk menjalani perawatan medis. “Hari ini sekitar jam 5 pagi, Leeteuk mengatakan sakit perut yang parah dan pergi ke rumah sakit. Dia menerima diagnosis kolesistitis akut,” ungkap perwakilan Lebel SJ.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Kabar terbaru, saat ini Leeteuk sedang memulihkan diri dari operasi yang dilakukan dan untuk  pulih sepenuhnya, Leeteuk tidak akan berpartisipasi dalam konser SMTOWN di Osaka mulai 28 hingga 30 Juli 2018 dan semua kegiatan terjadwal lainnya selama seminggu.

LabelSJ juga meminta para ELF (sebutan penggemar Super Junior) untuk mengerti atas keputusan ini dan mendoakan kesembuhan Leeteuk

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

“Kami meminta pengertian penggemar, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan dan kesehatan Leeteuk yang cepat,” ujar Label SJ.

Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun Super Junior Dapat Banyak Pujian Usai Cover Lagu 'Sisa Rasa' Milik Mahalini

Baru-baru ini, Kyuhyun Super Junior membuat kejutan bagi penggemar dengan mengunggah video dirinya mengcover lagu populer di Indonesia, yaitu Sisa Rasa milik Mahalini.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024