Lucunya Anak Anang-Ashanty Duet dengan Nissa Sabyan

Arsy dan Nissa Sabyan.
Sumber :
  • Instagram.com/queenarsy

VIVA – Putri pasangan selebritis Anang dan Ashanty, Arsy Addara Musicia rupanya salah satu penggemar grup musik gambus, Sabyan. Demi mempertemukan sang anak dan idolanya, Anang dan keluarga mengundang Sabyan ke rumah. Ada beberapa video yang diunggah akun queenarsy.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Video pertama, terlihat seperti Arsy atau yang akab disapa Acio, yang baru pertama kali bertemu vokalis Sabyan, Nissa. Arsy terlihat cantik dan menggemaskan dengan kerudung ungu. Dari percakapan yang terdengar, Arsy menunggu beberapa saat dan sempat dikerjai dengan mengatakan Sabyan tak jadi datang.

"Hayoooo ...siapa yang sekarang lagi ada di rumah Acio???  @nissa_sabyan @sabyan_gambus #queenarsy," tulis keterangan pada video tersebut.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Video berikutnya memperlihatkan Arsy yang fasih membawakan lagu yang pernah dicover Sabyan, diantaranya Deen Assalam dan Ya Jamalu. Aksi Arsy yang ikut menyanyi buat Nissa ikut gemas.

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

"Ah lucu banget," kata Nissa yang mendengar Arsy menyanyi.

Hal itu juga diamini oleh warganet yang menonton. Mereka salut dengan Arsy yang mengidolakan musik gambus plus hafal liriknya.

"Sudah kuduga, pasti bertemu Nissa, hihi. Duo cantik," kata salah satu warganet.

"Malu-malunya anak kecil ya, hahaha lucu banget," tulis warganet lainnya.

"Alhamdulillah. Akhirnya bisa duet bareng,: ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya