Demi Menghayati Lagu Patah Hati, Putri Ayu Nonton Film Korea

Putri Ayu
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi belia Putri Ayu mengeluarkan lagu baru, Punya Hati. Lagu bernada sendu itu mengisahkan tentang seseorang yang baru saja diselingkuhi pasangannya. Rasa campur aduk dirasakan, mulai dari marah, benci dan sedih. Adakah pengalaman itu berdasar dari sang penyanyi?

Jago Biola, Hana Boone Perankan Mini Drama Berbahasa Korea

“Aku belum pernah pacaran dan diselingkuhin, amit-amit jangan sampai juga," kata Putri saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Padahal sebagai penyanyi, penghayatan salah satu hal utama. Putri tak pernah merasa apa yang dinyanyikan. Tak kehabisan cara, Putri merasakan kegalauan lewat film Korea yang ditontonnya.

Yura Yunita Gelar Konser Tutur Batin di Dua Kota

"Untuk penghayatan tema lagu ini supaya bisa pas dan emosinya dapat, aku banyak sekali nonton film-film Korea," ujar dara yang pernah berduet dengan David Foster tersebut.

Putri dibantu banyak pihak dalam lagu terbarunya. Vokal Putri di-direct oleh Irvan Nats, sementara proses rekaman musik dan lagu dibantu oleh Barry dan istrinya, Mytha Lestari. Butuh waktu tiga bulan untuk Ayu mengerluarkan lagu itu, dimulai dari workshop sampai rekaman.

Mezzaluna Hadirkan Lagu Keempat saat Merasa Buntu

Lagu tersebut sudah diputar di beberapa video. Video audio di Youtube sudah tersedia, dirilis baru-baru ini, video itu sudah hampir satu juta yang melihat. Putri berharap lagu itu bisa diterima masyarajat sekaligus menambah bendahara penyanyi muda Tanah Air.

"Tak Punya Hati ini di RBT, platform digital music streaming dan juga YouTube," ucapnya.

Elisa Jacquline

Lagu Lantas, Ekspresi Kekecewaan dan Kegundahan Elisa Jacquline Melalui Musik

Melalui lagu ini, Elisa mengisahkan tentang pengalaman pribadi yang menggambarkan momen ketika ia memberanikan diri untuk membuka hatinya dan jatuh cinta.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2023