Deretan Foto BTS buat Album Baru, Dijamin Bikin Fans Makin Jatuh Cinta

Boyband BTS
Sumber :
  • Instagram BTS

VIVA – BTS, boyband yang sedang ramai dibicarakan publik atas prestasinya, baru saja membuat penggemarnya kagum sekaligus makin jatuh cinta. Kali ini, para penggemar merasa makin jatuh hati setelah melihat sederet foto BTS dengan konsep unik yang diketahui untuk album terbaru mereka berjudul Love Yourself: Answer.

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Foto tersebut dirilis di Twitter resmi milik agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment pada 14 Agustus 2018.

Konsep album terbaru dari boyband yang beranggotakan tujuh pria tampan ini diketahui dibagi menjadi dua versi, yaitu versi S dan versi E.

Taylor Swift Umumkan Perilisan Album Baru di April 2024 Saat Terima Penghargaan Grammy Awards

Dilansir dari laman Soompi, untuk versi S menampilkan para personel BTS terperangkap di dalam kotak merah yang berisi objek yang berbeda. Sementara itu, untuk versi E memperlihatkan para personel BTS yang sedang diikat di dalam sebuah lemari.

Dan untuk foto pribadinya, para anggota terlihat tengah berada di dalam akuarium kaca dengan desain indah sekaligus menarik. 

Jikustik Rilis Lagu Aku Bukan Untukmu (Rework), Sebelumnya Dipopulerkan Rossa

Ada 16 foto yang dirilis, ketujuh anggota BTS, yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, Jungkook terlihat tampan dan menawan. Tentunya hal tersebut membuat Army (sebutan penggemar BTS) semakin jatuh cinta.

Sebelumnya pada Minggu lalu BTS merilis cuplikan comeback mereka ‘Epiphany’ yang menampilkan lagu solo terbaru milik Jin BTS. Cuplikan video tersebut pun mencapai jumlah penayangan yang luar biasa.

Sementara itu diketahui, album baru yang dikemas ulang BTS, berjudul ‘Love Yourself: Answer’ akan dirilis pada 24 Agustus 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya