Sheila On 7 Terpukau Penampilan Paramore

Duta Sheila On 7 bersama penggemar usai nonton konser Paramore
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Sheila on 7 terlihat menyaksikan konser Paramore di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD pada Sabtu 25 Agustus 2018. Duta yang pertama kali menyaksikan langsung konser band asal Amerika Serikat ini mengaku terpukau.

Band Paramore Bubar? Ini Faktanya

“Keren kok seru. Ini pertama kali saya nonton. Yang dulu enggak. Baru dapat tiketnya. Saya dikasih teman terus terang. Sama satu band semua,” ungkap vokalis Sheila on 7 tersebut usai konser pada pukul 22.00 WIB.

Eross mengaku Paramore termasuk salah satu band yang inspiratif. “Paramore termasuk yang menginspirasi. Musik mereka sangat beragam, sebagai musisi bisa dapat inspirasi dari situ dan live- nya ternyata memang keren banget,” ujarnya.

Paramore Kecam Penonton yang Lakukan Kekerasan saat Konser

Gitaris yang aktif ngeband bersama Sheila on 7 sejak 1996 itu merasa takjub dengan tata panggung konser Paramore. “Lighting sih mereka bawa sendiri ada tim nya jadi benar-benar lighting menerjemahkan lagunya. Kapan pas berhenti, marah, dingin berasa jadi lagunya lebih dramatis,” kata Eross.

Selama 110 menit, Paramore membawakan 20 lagu yang 12 di antaranya merupakan lagu-lagu terbaru di album After Laughter yang dirilis 2017 lalu. Penampilan yang energik dari Hayley Williams mampu membangkitkan ribuan Parafamily yang hadir untuk bernyanyi dan menari sepanjang konser.

Paramore Rilis Lagu Baru, Hayley Williams Tulis Pesan Mengharukan
SZA-Big Boy

SZA Bakal Berkolaborasi dengan Grup Musik Paramore

Beredar kabar tentang SZA yang akan berkolaborasi bersama grup musik asal Amerika Serikat, Paramore. Pelantun "SOS" ini mengonfirmasi bahwa kolaborasi sedang dalam proses

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024