Maliq & D’Essential Bikin Panas Panggung Synchronize Fest 2018

Maliq & D’Essential
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Perhelatan festival musik Synchronize Fest 2018 memanas. Sederet penyanyi Indonesia sukses menghibur para penonton. Band papan atas Maliq & D’Essential menunjukkan semangatnya untuk menghibur para penonton. 

Sejumlah Penyanyi Bawakan Lagu NAIF di Synchronize Fest, David Bayu Banjir Air Mata

Sebelum Maliq & D’Essential naik ke atas panggung, banyak penonton sudah menanti dengan menunggunya di bawah panggung. Sekitar pukul 23.00 WIB, band asal Jakarta itu naik ke atas panggung dan langsung membuat penonton histeris dengan lagu pertama yang dibawakannya yaitu Setapak Sriwedari.

Sebelum melanjutkan ke lagu yang kedua, sang vokalis, Angga, terlebih dahulu menyapa para penonton dan memastikan bahwa para penonton sudah siap untuk berpesta bersama Maliq & D’Essential.

Kikan Cokelat Emosional Sama Lagu Ini, Sempat Tak Pede dengan Suaranya

“Sekali lagi kita minta semangat untuk Synchronize Fest. Apa kabar yang di tribun dan apa kabar yang di festival. Enjoy Maliq music, Are You ready for party tonight,” ucap Angga di atas panggung Synchronize Kemayoran, Jumat malam, 5 Oktober 2018.

Selanjutnya, band yang beranggotakan enam personel tersebut membawakan lagu-lagu terkenal mereka, di antaranya adalah lagu Dia, Terlalu, Drama Romantika, dan lagu-lagu yang lainnya.

Iwak Peyek Sampai SMS, Trio Macan Goyang Panggung Synchronize Fest 2023

Sebelum menutup penampilannya dengan lagu Pilihanku, band beraliran jazz itu terlebih dahulu menyanyikan lagu galau miliknya yang berjudul Himalaya. Tidak hanya untuk penonton yang ada di menonton, lagu itu juga ditujukan untuk para korban bencana di Palu.

“Mana semangatnya semua, sudah joget ya, capek enggak? Sekarang kita kasih momen yang galau sedikit, jatuh cinta sedikit. (Lagu ini) Untuk menghormati teman-teman kita di Palu juga, kita kasih lagu Himalaya,” ucapnya. (ase)

Pria ini lamar kekasihnya di atas panggung Synchronize Fest 2023

Pria Ini Lamar Kekasihnya di Atas Panggung Synchronize Fest 2023

Penyanyi pria Baskara Putra atau lebih populer dikenal sebagai Hindia menjadi salah satu penampil dalam gelaran festival musik Synchronize Fest 2023 hari kedua di Gambir.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023