Bella Hadid Ulang Tahun, The Weeknd Posting Kemesraan Mereka

The Weeknd dan Bella Hadid
Sumber :
  • elle

VIVA – Penyanyi The Weeknd telah memastikan bahwa dia adalah orang pertama yang mengucapkan harapan dan ucapan selamat ulang tahun kepada sang kekasih Bella Hadid  ketika berusia 22 tahun pada Selasa, 9 Oktober 2018.

Bentuk Kepedulian pada Gaza, The Weeknd Kembali Donasi Senilai Rp32,5 Miliar

Begitu jam menunjukkan tengah malam waktu setempat, penyanyi asal Kanada itu mengunggah ke Instagram pribadi miliknya, foto-foto yang sebelumnya tidak pernah dipublikasikan oleh keduanya. The Weeknd seolah membiarkan dunia tahu betapa dirinya sangat mencintai adik dari Gigi Hadid tersebut.

Dlansir dari Aceshowbiz, Selasa, 9 Oktober 2018, salah satu dari beberapa slide unggahanya itu termasuk video yang memperlihatkan dirinya dan Bella mengobrol bersama di sebuah bar sebelum keduanya saling berciuman mesra.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Ada juga foto yang memperlihatkan proses di balik layar dari video musik In the Night miliknya yang juga dibintangi sang kekasih, Bella Hadid. Ada juga foto yang memperlihatkan bintang Victoria's Secret itu tengah mandi di dalam kelopak mawar merah dan mencium mesra tangan sang kekasih, The Weeknd.

Beberapa foto juga memperlihatkan perjalanan mesra pasangan kekasih itu di Tokyo pada awal tahun ini. Salah satu foto memperlihatkan keduanya sedang berciuman di dalam Mori Building Digital Art Museum, sementara foto yang lain juga memperlihatkan ketika mereka berkaraoke bersama. 

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

"Selamat ulang tahun Angel," Tulis The Weeknd. Sampai sekarang, posting itu telah mendapat lebih dari 900.000 like. The Weeknd dan Bella Hadid tampaknya sudah tidak dapat dipisahkan sejak kembali bersama pada tahun ini.

Keduanya mencoba untuk tetap menghidupkan hubungan asmara mereka. Sumber terbaru mengatakan bahwa baik The Weeknd maupun Bella telah sama-sama belajar dari kesalahan masa lalu mereka.

The Weeknd dan Bella Hadid diisukan pertama kali berkencan pada awal 2015 dan membuat debut di karpet merah mereka sebagai pasangan kekasih pada acara Grammy Awards 2016.

Mereka berpisah pada bulan November di tahun yang sama karena jadwal yang saling bertentangan. Penyanyi I Feel It Coming itu sempat berpacaran dengan Selena Gomez selama sembilan bulan sesudahnya, sebelum akhirnya kembali berpacaran dengan Bella Hadid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya