Satu Dekade di Dunia Musik, Bastian Steel Siap Gelar Konser

Bastian Steel.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Bastian Steel memulai karier bermusiknya pada tahun 2008 lalu, dan hingga kini kiprahnya sebagai seorang penyanyi sudah menginjak angka sepuluh tahun.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Dalam rangka satu dekade kariernya tersebut, Bastian pun bakal menggelar konser tunggal bertajuk ‘A Decade in Concert’ yang digelar di LiveSpace, Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan, tanggal 28 Oktober 2018 mendatang.

Kepada media, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu mengungkapkan bahwa konsernya ini merupakan persembahan untuk para penggemarnya yang memang sudah sangat rindu dengan aksi panggung Bastian.

Heboh! El Rumi Unggah Foto Peluk Seseorang, Warganet Dibuat Kaget

“Ini kan konser dekade 10 tahun ya, jadi ini juga persembahan pertama buat para fans, karena mereka juga sudah kangen gue manggung. Gue juga kan sibuk syuting film,” ucap Bastian di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Oktober 2018

“Akhirnya aku enggak sadar kalau aku sudah 10 tahun di dunia hiburan. Kayaknya ini salah satu langkah saja buat kasih persembahan untuk mereka,” ucapnya menambahkan.

Berita Pernah Dekati Prilly Latuconsina Jadi Viral, Bastian Steel Kaget

Mantan personel CJR itu pun menjanjikan kepada para penggemarnya bahwa ia akan memberikan sebuah pertunjukan konser yang sangat spesial dan dapat memberi kesan manis.

Bastian juga mengungkapkan bahwa dirinya akan memberikan banyak kejutan untuk para penonton pada konsernya nanti.

“Gue enggak mau bocorin karena di konser ini bakalan ada banyak kejutan,” ujarnya kepada media.

Dalam konsernya nanti, Bastian akan menunjukan kepada para penggemarnya bahwa dia sudah siap melanjutkan karier musiknya dengan mulai menyanyikan lagu dengan genre hip-hop. Tetapi, tentunya pria kelahiran 19 tahun lalu itu juga akan membawakan lagu-lagu terkenalnya seperti Lelah dan Aku Rindu.

Untuk informasi dan pemesanan tiket sendiri sudah bisa diakses melalui situs tiket.com. Tiket dijual dengan harga Rp210 ribu untuk festival dan Rp525 ribu untuk kelas VIP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya