Cara Badai Eks Kerispatih Lestarikan Lagu Anak

Badai dan Nicole
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Doadibadai Hollo atau yang lebih dikenal dengan nama Badai coba bangkitkan kembali lagu anak.Ia prihatin melihat industri musik anak. Menurutnya, anak-anak masa kini masih sedikit dan sulit menemukan lagu yang sesuai dengan usianya.  

Lagu Ibu Pintu Surgaku Pimpin EP Jenaka Mahila di Hari Ibu

"Gue lihat memang lagu anak sekarang, hmm.. dalam tanda kutip dipaksa untuk nyanyikan lagu cinta," kata Badai saat ditemui baru-baru ini di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Mantan keyboardis Kerispatih itu tak sendirian. Ia menggandeng penyanyi wanita berusia 9 tahun bernama Nicole Nyaminko. Berawal saat Nicole jadi bintang tamu di salah satu acara Kerispatuh, Badai mulai menyadari bakatnya.

Bekasi Kumpulkan 150 Guru Paud Buat Bikin Lagu Anak

Di umur yang masih belia, Badai melihat bakat luar biasa. Ternyata, Badai juga kenal dengan orangtuanya, komunikasi mulai terjalin sampai akhirnya mereka berdua melahirkan kolaborasi. Nicole membawakan lagu Terima Kasih Papa Mama.

"Intinya nyanyi ini aku harus penuh penjiwaan," ucap Nicole.

Nikhita dan Nishita, Bintang Cilik Berkarya Bersama Melly Goeslaw

Badai menciptakan lagu ini bukan hanya untuk anak-anak. Ia sengaja merancang sedemikian rupa agar segala usia bisa menikmati karyanya. Ia bersyukur dengan terjalinnya kerjasama ini sebagai bentuk melestarikan lagu anak.

"Ini kesempatan pertama gue menciptakan lagu anak-anak. Gue bersyukur banget karena enggak banyak orang dapat kesempatan untuk bikin lagu anak-anak," ujar Badai.
 

Dominique Regina Tambunan

Cerita Dominique Regina untuk Lagu Rindu Ayah

Artis cilik ini, yang saat ini masih duduk di kelas 2 sekolah dasar itu, kini memutuskan untuk ke dunia tarik suara dengan lagu tentang rindu dengan ayah.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024