Pete Davidson Alami Gangguan Mental Usai Putus dari Ariana Grande

Pete Davidson dan Ariana Grande.
Sumber :
  • Instagram.com/arianagrande

VIVA – Pete Davidson dan Ariana Grande sempat membuat heboh dengan kabar pertunangan mereka pada Juni 2018. Namun pertunangan itu hanya bertahan selama tiga bulan.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Keduanya kini telah berpisah bahkan Pete diketahui memblokir Ariana dari semua media sosial. Dilansir dari laman People, Jumat, 7 Desember 2018, seorang sumber mengatakan Pete harus melakukan itu demi kesehatannya.

“Pete memblokir Ariana dan berkata, ‘Berhenti menghubungiku. Kamu tidak baik untuk kesehatanku, aku tidak ingin mengalami ini’,’” ujar sumber tersebut.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Belum lama ini lewat akun Instagram, Pete membeberkan akan masalah gangguan mental Borderline Personality Disorder yang dialaminya serta bullying yang didapat selama mengencani Ariana.

Sementara itu, Ariana Grande menyinggung Pete dalam lirik lagu terbarunya berjudul Thank You, Next. “Bahkan aku hampir menikah. Untuk Pete aku merasa sangat berterima kasih padamu,” ujarnya.

Ini Alasan Ariana Grande Berhenti Lakukan Botox dan Filler Bibir

Penyanyi 25 tahun itu meluruskan niatnya menulis lirik lagu tersebut. “Aku akan selalu memiliki cinta untuk Pete dan jika kamu mendapat kesan lain dari karya terbaruku, kamu mungkin telah melewatkan intinya,” ucapnya. (csr)
 

Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Ariana Grande harus membayar tunjangan senilai Rp 19 miliar kepada Dalton Gomez. Hal ini dikarenakan adanya perjanjian pranikah yang mereka sepakati sebelum menikah.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024