Saudara Kembar Ungkap Kondisi Terbaru Ifan Seventeen

Ifan Seventeen dan almarhum istri, Dylan Sahara.
Sumber :
  • Instagram/ifanseventeen

VIVA – Vokalis band Seventeen, Ifan tengah dirundung duka, istri tercintanya Dylan Sahara dan tiga sahabatnya Herman, Bani, dan Andi meninggal dunia karena terjangan tsunami yang menimpa Tanjung Lesung, Anyer, Sabtu 22 Desember 2018 lalu.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Kondisi tersebut pasti  sangat berat dan tidak ingin dirasakan oleh banyak orang termasuk Ifan. Saudara kembar Ifan, Riedhan Fajarsyah atau yang akrab disapa Idan mengatakan bahwa meski Ifan adalah sosok yang tegar, namun saat ini konsisi psikisnya sedang terpuruk.

Bahkan, kepada orang-orang terdekatnya, pelantun lagu Kemarin itu mengaku bahwa ia tidak bisa hidup sendiri dan kondisi ini sangat sulit untuk lalui.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

“Mungkin kalau di depan orang-orang dia bisa kuat. Cuma di depan saya dan depan mama dia (Ifan) cerita enggak kuat sendiri,” kata Idan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Desember 2018.

Meski mengaku sangat terpukul kepada keluarganya, Idan menjelaskan bahwa adik kembarnya itu merupakan sosok yang sangat kuat dan tegar.

Sudah Sadar, Ifan Seventeen Sukses Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Kepala

“Pasti terpukul lah (psikis). Tapi Ifan itu di keluarga adalah sosok yang paling tegar itu dari dulu. Saya ngomong gini bukan karena keadaan ini enggak, cuma dulu pas ibu sakit saya sudah nangis-nangis, Ifan itu enggak. Waktu almarhum papa meninggal kita sudah nangis-nangis, dia masih tegar,” kata Idan. (ben)

Ifan Seventeen

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Melalui unggahan video di akun Instagramnya, Minggu, 13 Agustus 2023, Ifan Seventeen memperlihatkan gambaran api yang berkobar besar di sekitar lokasi kejadian.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2023