2 Kali ke Indonesia, Konser Stray Kids Disambut Baik Penggemar

Stray Kids
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Salah satu boyband populer asal Korea Selatan, yakni Stray Kids diketahui akan segera menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat konser tunggalnya dalam waktu dekat ini.

Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Rihanna saat Tampil di Paris

Konser boyband asuhan JYP Entertainment itu diketahui bertajuk ‘UNVEIL TOUR, I AM’ dan akan berlangsung pada Sabtu, 26 Januari 2019 besok di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Hall 5-6, Tangerang Selatan.

Sehari sebelum konser berlangsung, kesembilan pria tampan, yaitu Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N pun mengungkapkan perasaannya datang untuk kedua kalinya ke Tanah Air.

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

 Stray Kids Mewakili para personel lain, pemimpin dari Stray Kids, yaitu Bang Chan mengaku senang bisa menapaki kakinya di Indonesia untuk kedua kalinya. Terlebih saat melihat antusiasme penggemar di Indonesia yang sangat tinggi, hal itulah yang membuat Stray Kids bersamangat  kembali ke Indonesia.

“Jadi pertama kali kami visit ke Indonesia, Stay Indonesia antusiasme dan energinya tinggi banget. Maka karena itu kami balik lagi ke sini untuk kedua kalinya,” ungkap Bang Chan, saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Jumat, 25 Januari 2019.

Line Up Pertama Golden Disc Awards Jakarta, Ada Seventeen, New Jeans dan Stray Kids

Tidak hanya itu, bahkan Stray Kids pun mengaku bersemangat untuk konsernya besok, “Kami baru saja debut, belum sampai setahun, tapi ini kesempatan bagus untuk kami menunjukkan performance kami dan mempromosikan stray kids di luar negeri,” katanya.

Sebelumnya diketahui, Stray Kids pernah tampil pertama kali di Indonesia dalam acara Spotify on Stage yang diadakan pada Jumat, 12 Oktober 2018 lalu di JIExpo Kemayoran Hall C3. Untuk konser perdananya kali ini, Stray Kids diboyong oleh promotor Mecimapro.

Stray Kids

Met Gala Diwarnai Rasisme, Stray Kids Jadi Korban!

Stray Kids diundang untuk acara bergengsi MET Gala 2024. Stray Kids menorehkan sejarah sebagai idol K-pop pertama yang berhasil diundang dalam acara bergensi tersebut.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024