Tinggi Peminat, Tiket Konser John Mayer Ditambah

John Mayer
Sumber :
  • instagram

VIVA – ?John Mayer akan menggelar World Tour 2019 di Jakarta, respons luar biasa datang dari fansnya di Indonesia.Terkait tingginya minat para penggemar, promotor TEM & DMEASIA akan menambahkan persediaan tiket untuk dijual.

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Melalui akun media sosial @temgmt dan @dmeasia menyampaikan akan menambah persediaan tikat untuk bisa dijual secepatnya karena tingginya minat dari fans John Mayer.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

“Sehubungan dengan tingginya minat publik, kami sedang berusaha untuk sedikit meningkatkan kapasitas agar dapat menambahkan persediaan tiket untuk dijual sesegera mungkin. Harap menantikan informasi terbaru mengenai hal ini," tulis mereka. 

Bikin Heboh, Aurelie Moeremans Mendadak Unggah Foto Pernikahan

Selain itu pihak promotor juga mengingatkan semua tiket yang telah dibeli hanya berlaku apabila transaksinya dilakukan melalui mitra penjualan tiket resmi yakni Bukalapak dan Mcash

Syaratnya adalah kartu Identitas (KTP /Paspor/kartu pelajar asli) yang masih berlaku
pada saat penukaran tiket. Pembelian tiket di luar metode yang telah disebutkan di atas tidak berlaku/tidak dapat ditukarkan. 

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung kami hingga saat ini.”

Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia, dan promotor yang
mempromosikan untuk Jakarta adalah TEM dan DMEASIA. 

John Mayer World Tour 2019 akan diawali dengan konser di New Zealand pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia pada April di Jakarta. Tur akan terus berlanjut hingga China dan Jepang. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya