Kerispatih Buka Lovefest Vol.3: Love is Live dengan Kegalauan

Love Is Live
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Malam ini, Jumat, 8 Februari 2019, Hype Festival bersama Berlian Entertainment serta Panorama Live mengadakan konser yang belum pernah ada di Indonesia. Konser ini bernama Lovefest Vol.3: Love is Live, dan menampilkan sembilan band legendaris dengan segudang karya musik yang dimiliki.

Bakal Konser di Solo, Air Supply Punya Fanbase Terbesar di Jawa Tengah

Bernuansa romantis karena sekaligus menyambut hari Valentine pada 14 Februari mendatang, konser ini sekaligus menyatukan mantan-mantan anggota bandnya yang dahulu sempat hengkang, seperti: Yovie & Nuno "All Formation", "Special Collaboration" Badai, Kerispatih, dan Sammy Simorangkir, Maliq And D'Essentials "Road to 17 years ANNIVERSARY".

Kemudian Padi Reborn "Love & Harmony", GIGI "All Stars", Project Pop "5 Bodies 6 Souls", Nidji "Hello x Goodbye", Element Reunion "20th Anniversary", serta Pure Saturday with Suar Nasution "After All These Years".

50 Tahun Berkarya, God Bless Bakal Gelar Konser di Jakarta

Sebagai band pembuka, Kerispatih tampil dengan membawa kegalauan karena menyanyikan lagu Tapi Bukan Aku. Seluruh penonton pun tampak larut dengan ikut bernyanyi bersama sang vokalis lama, Sammy Simorangkir.

Selain membawakan lagu Tapi Bukan Aku, Kerispatih yang memiliki vokalis baru bernama Fandy juga terlihat berkolaborasi dengan Sammy dalam membawakan lagu Bila Rasaku Ini Rasamu, Demi Cinta, Mengenangmu, Akhir Penantian, Cuma Manusia, dan Lagu Rindu.

Video Lawas Coldplay Manggung saat Bandnya Belum Mendunia

Dari pantauan VIVA, dalam menyanyikan Lagu Rindu, Sebentuk Hati Untuk Kekasih, dan Tertatih, mereka berhasil membuat penonton berteriak histeris karena suara dan nuansa romantis yang ditampilkan.

Bahkan, seluruh ruangan dibuat gelap dan hanya mengandalkan layar ponsel dari para penonton. Sukses, band ini terus menerus mendapatkan tepuk tangan yang meriah.

JavaJive

JavaJive Siap Meriahkan Malam Tahun Baru di Hotel Bandung

JAVAJIVE Band akan menjadi bintang tamu dalam eL-Vaganza yang digelar eL Hotel Bandung, untuk menyambut Tahun Baru 2024. 

img_title
VIVA.co.id
8 November 2023