Hore, Ariana Grande Sabet Piala Grammy Pertamanya

Ariana Grande.
Sumber :
  • Instagram/arianagrande

VIVA – Ariana Grande baru saja membawa pulang piala Grammy pertamanya dengan memenangkan Best Pop Vocal Album di Grammy Awards 2019. Album studio keempatnya berjudul Sweetener mengalahkan album-album penyanyi top lainnya, seperti Camila Cabello (Camila), Kelly Clarkson (Meaning of Life), Shawn Mendes (Shawn Mendes), P!nk (Beautiful Trauma) dan Taylor Swift (Reputation).

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Meski ini merupakan piala Grammy pertama yang berhasil ia raih, sayang Grande tidak hadir di ajang Grammy Awards 2019 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 10 Februari 2019 waktu setempat. Diketahui bahwa Grande juga masuk nominasi Best Pop Vocal Performance untuk lagunya yang berjudul God is a Woman. Demikian dilansir dari Pitch Fork, Senin, 11 Februari 2019.

Melalui akun Twitter pribadinya, Grande mengungkapkan rasa bahagianya.

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

"Saya tahu saya tidak ada di sana malam ini (percayalah, saya telah mencoba dan masih berharap saya bisa berada di sana) dan saya tahu saya mencoba untuk tidak terbebani dengan hal ini. Namun, ini sangat mengagetkan dan membahagiakan. Terima kasih banyak," tulisnya.

"Namun, yang paling penting terima kasih kepada Anda semua karena telah menjadi sumber kebahagiaan dan inspirasi utama saya," ujar Grande.

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

Sebagai informasi, beberapa hari lalu Grande mengungkapkan di media sosial bahwa ia tidak akan menghadiri Grammy Awards 2019 setelah terlibat konflik dengan produser ajang tersebut terkait penampilannya. Sang produser, Ken Ehrlich mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa Grande merasa sudah terlambat dan tak punya waktu untuk menyiapkan penampilan di Grammy Awards.

Mengenai hal itu, Grande merespons, "Saya sudah menutup mulut saya, tapi sekarang kamu berbohong tentang saya. Saya bisa menyiapkan penampilan dalam semalam dan kau tahu itu, Ken. Saya memilih untuk tidak hadir ketika kamu membatasi kreativitas dan cara saya mengekspresikan diri." (zo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya