Di Panggung HUT ke-26 ANTV, Shaheer Sheikh Minta Maaf ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • Instagram/Ayu Ting Ting

VIVA – Penampilan tidak terduga dari Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh dalam acara HUT ke-26 ANTV  sukses membuat para penonton kaget sekaligus haru. Bagaimana tidak? Hubungan Ayu dan Shaheer sempat mesra sampai kemudian memanas.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Awalnya, Shaheer yang tampak mengenakan setelan jas formal berwarna biru tua naik ke atas panggung, menari, dan menyanyikan sebuah lagu berbahasa India, berjudul Janam Janam.

Tiba-tiba saja di tengah-tengah penampilan Shaheer itu, Ayu Ting Ting hadir ke atas panggung dan berduet dengan penyanyi kelahiran India tersebut. Sontak saja, kedatangan Ayu membuat seluruh penonton berteriak bahagia.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Ketika penampilan mereka usai, di atas panggung Shaheer secara romantis meminta maaf kepada Ayu Ting Ting. Shaheer mengatakan bahwa sudah lama dirinya tidak berbicara dengan pedangdut kelahiran Depok itu.

“Saya tahu ini sudah sangat lama kita tidak berbicara tapi saya hanya mau bilang saya minta maaf jika membuat mu sakit hati saya minta maaf,” kata Shaheer di atas panggung Ecovention Hall Ecopark, Ancol.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Mendapat ucapan minta maaf dari Shaheer, Ayu tidak tinggal diam, pelantun lagu Alamat Palsu itu langsung merespons dengan meminta maaf juga kepada Shaheer. “Aku juga minta maaf ya,” ujar Ayu kepada Shaheer.

Tidak hanya saling meminta maaf, Shaheer dan Ayu pun berdansa dan berpelukan dengan mesra. Kejadian tersebut, telah membuat para penonton berteriak bahagia. (mus)

Kiky Saputri

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menanggapi hal itu, Kiky Saputri justru cuek dan memberikan tanggapan yang menohok untuk para netizen

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024