Blackpink Bius Penonton Coachella, Penampilan Lisa Jadi Sorotan

Blackpink di Coachella
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Blackpink sukses membuat fans Coachella terpukau saat tampil Jumat malam, 12 April 2019 waktu Amerika. Keempat gadis itu tampil energik dan membuat sejarah sebagai girlband K-Pop pertama yang tampil di festival akbar tersebut.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

"Kami datang jauh-jauh dari Korea dan tidak berharap apa pun, dan kita tentu saja berada dari dunia yang berbeda. Tapi malam ini, kami yakin bahwa musik telah menyatukan kita," kata Jennie di sela-sela penampilan Blackpink, dikutip Variety.

Salah satu anggota yang mencuri perhatian para penonton adalah Lisa. Gadis asal Thailand itu tampil memukau sebagai rapper bilingual dan membius penonton yang hadir. 

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Tak hanya itu, Lisa yang tampil dengan poninya juga mencuri perhatian. Meski sempat disebut-sebut mirip Ariana Grande, Lisa bersinar saat Blackpink membawakan lagu Kick It. 

Reaksi fans di media sosial tak kalah ramai. Secara umum, semua anggota Blackpink memang mendapat sorotan, namun Lisa benar-benar jadi idola. Dilansir dari Koreaboo, penonton non-K-Pop begitu terkesima dengan penampilan 'gadis berponi' tersebut.

Jennie BLACKPINK Kembali Dirumorkan Berkencan, Kali Ini dengan Juyeon THE BOYZ

Blackpink juga membawakan lagu andalan mereka, Ddu Du Ddu Du, Kiss and Make Up meski tanpa Dua Lipa, dan lagu solo Jennie, Solo. (ase)

Jennie BLACKPINK dan Zico

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Kabar baik datang bagi para penggemar musik K-pop! Jennie BLACKPINK dikabarkan akan bergabung dengan Zico dalam lagu dan video musik baru yang akan segera dirilis.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024