Intip Persiapan Konser Ed Sheeran di Jakarta Jumat Ini

Ed Sheeran.
Sumber :
  • instagram.com/teddysphotos

VIVA – Penyanyi kelahiran Inggris, Ed Sheeran akan menggelar konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019, di Gelora Bung Karno Jakarta Pusat pada Jumat, 3 Mei 2019.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Konser Ed Sheeran di Indonesia akan dimeriahkan juga oleh band asal Jepang, ONE OK ROCK. Band asal Jepang itu akan mebuka konser selama 45 menit dimulai pukul 18.45 WIB.

H-4 hari sebelum konser dimulai, pihak promotor yakni Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment, mengatakan persiapan panggung dan keseluruhan sudah mencapai 80 persen.

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

“Kalau untuk produksi stage sekarang sudah 80 persen, harapan kita besok sudah bisa stage test untuk percobaan kemudian untuk proses produksi secara keseluruhan baik itu di area dalam, area jogging, sampai ke area gate yang terluar kurang lebih sudah 70 persen,” ucap Harry di Gelora Bung Karno, Senin 29 April 2019.

CEO PK Entertainment, Peter Harjani menganjurkan seluruh penonton membawa tiket yang telah dicetak sebelumnya untuk menghindari antrean. Namun tidak usah khawatir karena pihak panitia juga menyediakan loket untuk mencetak e-ticket di beberapa titik di GBK.

Ed Sheeran Ungkap Jakarta Jadi Konser Terbaiknya di Tahun 2024 Ini

E-ticket print masing-masing di rumah. Tapi kami tetap siapkan loket untuk cetak tiket underground. Ada di tiket box yang berada di gate A (Plaza barat) gate G (Plaza utara) dan gate E (Plaza Timur)," ucap Peter Harjani.

Nantinya, pintu stadion utama Gelora Bung Karno akan dibuka pukul 17.00 WIB. Konser dibuka oleh ONE OK ROCK pukul 18.45 WIB. Kemudian, Ed Sheeran akan memulai penampilan spesialnya pada pukul 20.00 WIB. (zho)

Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Bagikan Momen Keduanya

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, membagikan video menarik di Instagramnya yang menampilkan legenda Bollywood, Shah Rukh Khan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024