Buka Konser Westlife, Yura Yunita Bikin Penonton Galau

Yura Yunita
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA – Penyanyi Yura Yunita menjadi tamu spesial yang dihadirkan dalam konser Westlife di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, 31 Agustus 2019. Yura membuka aksinya dengan lagu Harus Bahagia sembari mengajak penonton menyanyi bersama.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Aksi panggungnya ini dilanjutkan kembali dengan lagu Buka Hati. Alunan lagu ini mencairkan suasana malam yang semakin larut. Ditambah lagi Yura membawakan lagu-lagunya ini dengan aransemen yang berbeda.

Usai membawakan lagu Buka Hati, Yura mulai membuka dialog sembari mengajak penonton bergalau ria dengan bertanya kepada penonton terkait percintaan yang melibatkan sahabat.

Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

"Siapa yang pernah jatuh cinta sahabatnya? Tapi dia ternyata memilih orang lain? Mari kita nyanyikan sebelum menyambut Westlife," ujar Yura kepada seluruh penonton.

Baca juga: Keren, Ramengvrl Nyanyiin Lagu Big Bang di Asian Sound Syndicate

Bikin Terenyuh, Sambil Menangis Yura Yunita Kenang Keajaiban Saat Salat di Raudhah

Yura pun membawakan lagu Cinta dan Rahasia yang disambut dengan seluruh penonton mengangkat tangan mereka sembari terus bersenandung bersama Yura.

Saat memasuki pertengahan lagu, Yura menghentikan aksinya sembari mengajak penonton untuk memegang erat rekan disebelah mereka.

"Boleh kalian pegang erat-erat tangan di samping kalian? Udah dipegang erat ya semua. Sekarang aku pengin kalian teriak 'Jangan' sekeras-kerasnya ya," dilanjutkan dengan melanjutkan lagu Cinta dan Rahasia.

Usai bergalau-galauan bersama dengan para penonton, Yura pun pamit.

"Sekali lagi saya Yura Yunita terima kasih banyak sudah hadir malam ini. Setelah ini ada Westlife, sampai bertemu lagi. Thank you," ucapnya sembari menutup aksinya. (nsa)

Yura Yunita di konser Westlife

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya