Westlife Konser Lagi di Candi Borobudur, Promotor Janji Gak Ngecewain

Westlife
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Westlife akan kembali menggelar tur di Indonesia. Kini giliran Candi Borobudur dan Kuil Sam Poo Kong yang akan menjadi tempat Shane, Mark, Nicky, dan Kian memanjakan penggemarnya.

Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

Namun diketahui sebelumnya, konser Westlife di Jakarta sempat mengalami masalah. Banyak penggemar mengeluh dengan harga tiket yang mahal, namun fasilitas yang didapat justru sangat mengecewakan.

Selain itu, penonton juga mengeluhkan panggung yang dinilai kecil dengan seat plan atau peta tempat duduk yang dianggap tak sesuai harga. Konser ini dibagi ke dalam empat bagian, Silver Rp990 ribu, Gold Rp1,5 juta, Platinum Rp1,95 juta, dan Diamond Rp2,5 juta. Namun, banyak penonton yang beli tiket super mahal merasa tak puas.

Jadi MC di Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Melaney Ricardo Bonus Ketemu Idolanya

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi, selaku promotor konser Westlife di Candi Borobudur berharap apa yang terjadi di Jakarta dan Palembang tidak lagi terjadi di Candi Borobudur.

Baca juga: Lama Menghilang, Grup Band The Winner Akhirnya Rilis Single Baru

Potret-potret Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya, Hadirkan Eks Vokalis Westlife dan Boyzone

Seperti diketahui, promotor konser di Candi Borobudur ini berbeda dengan promotor konser di Jakarta dan Palembang. Anas berharap konser kali ini dapat mengobati kekecewaan konser Westlife sebelumnya.

"Konser di Candi Borobudur dan Kuil Sam Poo Kong ini yang menghadirkan Rajawali Indonesia yang tiga konser sebelumnya bukan kami, jadi perlu diluruskan jangan salah paham," ujar Anas di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, 31 Agustus 2019.

Ia berharap konser kali ini bisa mengobati kekecewaan para penggemar di tiga kota. Menurut dia, banyak dari orang yang menonton konser kemarin yang ingin menonton lagi.

Anas sebagai promotor mengaku sudah mencoba mengevaluasi konser Westlife sebelumnya.

"Apa yang kita tawarkan apa, yang kita berikan itu prinsip kita promotor itu evaluasi. Jadi, set layout tidak sama dengan venue, kita berharap insya Allah semua akan lancar sesuai ekspektasi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya