Grup Ini Kembali Setelah Tujuh Tahun 'Tidur'

Grup Musik Nano
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Nano, grup musik yang sempat tenar di pertengahan 2000-an memilih kembali ke industri musik. Melalui lagu Kamu, Nano tetap mempertahankan warna musik yang telah membuat nama mereka terdengar oleh para penikmatnya.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

“Sejauh ini memang genre musik pop alternatif menjadi jualan utama dari Nano. Dengan nada-nada yang melankolis dan mengena akan bisa gampang masuk di hati pecinta musik Indonesia,” ujar Opix, salah satu personel saat ditemui baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Sebelum benar-benar kembali, Nano sempat tes pasar melalui Separuhku di akhir 2018. Sambutan masyarakat cukup tinggi. Sampai saat ini, lagu itu tersebut telah ditonton lebih dari 36 juta kali melalui Youtube.

SEVENTEEN OTW Jakarta, Fans Heboh S.Coups Ikut Perdana Pasca Cedera

Mereka sempat ragu untuk kembali karena hanya memiliki dua personel saat ini, Niyo pada vokal dan Opix di keyboard. Beberapa waktu lalu, Opit sang gitaris memilih pergi. Namun sambutan tinggi tersebut buat mereka yakin untuk kembali.

“Lagu ini merupakan wujud eksistensi kami dalam berkarya di industri musik. Meski dengan format dua personel, namun kami tetap berusaha menyajikan musik terbaik,” ujar Opix.

Band Paramore Bubar? Ini Faktanya

Nano sempat melejit lewat Sebatas Mimpi dan Sampai Ku Mati. Saat menggarap Kamu, Nano coba hadir dengan format beda. Mereka menyuguhkan sajian visual yang diambil dari negara tetangga.

“Kami syuting klip di Singapura. Kami ingin berikan sesuatu yang beda. Ambil lokasi video klip sambil jalan-jalan dan benar-benar dinikmati,” kata Opix.

Gen Z Vibes

Grup Musik Gen Z Vibes Coba Hadirkan Nuansa Lagu Persatuan di Tahun Politik

Lagu ini mencerminkan suara kolaborasi Gen-Z dalam menggambarkan persatuan dan semangat juga perpaduan ide, dan motivasi.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024