Louis Tomlinson, Eks One Direction akan Konser di Jakarta April 2020

Louis Tomlinson
Sumber :
  • Instagram/vizionvibe

VIVA – Louis Tomlinson akan datang ke Indonesia. Mantan personel One Direction ini siap menyambangi Indonesia pada April 2020 mendatang. 

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Kabar ini disampaikan pihak promotor, Vizion Vibe lewat akun media sosialnya. Louis Tomlinson dikonfirmasi akan menggelar konsernya yang jadi bagian dari World Tour 2020.

"After announcing his first solo debut album on Jan 31st 2020, the member of One direction - Louis Tomlinson has finally announced his first ever world tour," tulis Vizion Vibe di Instagramnya, seperti dilihat VIVA, Jumat, 25 Oktober 2019.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

Louis Tomlinson memang mengumumkan akan merilis album berjudul Walls pada 31 Januari 2020. Kill My Mind dan We Made It merupakan beberapa lagu yang akan dalam album debutnya tersebut.

Konser Louis Tomlinson di Indonesia akan digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, pada 20 April 2020. Promotor menyebut, Indonesia akan jadi satu-satunya negara yang dikunjungi penyanyi 27 tahun ini di Asia Tenggara.

Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

"For the first time ever, he will be performing his solo concert in Indonesia as the only show in South East Asia! Yes the ONLY show!" seru promotor. Tiket akan mulai dijual pada 8 November mendatang. 

Sebelumnya, Louis Tomlinson pernah bertandang ke Indonesia saat masih bersama One Direction pada tahun 2015. Saat itu, tanpa Zayn Malik, hanya empat personel yang hadir, yakni Louis, Harry, Liam, dan Niall. Zayn Malik pun mengumumkan hengkang dari One Direction, sehari setelah grup yang melejit lewat lagu What Make You Beautiful tersebut konser di Jakarta.

"Aku sudah menantikan momen ini sejak memulai karier soloku. Tak sabar untuk bertemu kalian dalam rangkaian tur," kata Louis Tomlinson di Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya